funny written VI

Arwah 1: Oii kamu ko tiba-tiba nongol disini?? cepet banget nyusul gue...

Arwah 2: Gara-gara kamu

Arwah 1: Ha?? tapi kamu udah sampaikan bukan pesen terakhir saya ama gebeten saya??
...
Arwah 2: Udah dan karena itu saya mati...

Arwah 1: =.=a ... ga ngerti



Arwah 2 : saya bilang kalau kamu sayang dan cinta sama gebetan kamu, dia langsung lompat-lompat dan teriak AKHIRNYAAA!!!... berikut saya bilang kamu udah mati...

Arwah 1: STRESS!! Dari seneng langsung down pasti, tapi kamu ga mungkin dibunuh gara-gara itu kan??

Arwah 2: Ga lah... Dari senang dia langsung murung, akhirnya saya sampaikan berita ke tiga.. kalau saya juga suka sama dia, lupakan kamu ma saya aja...

Arwah 1: Walah.. makan temen. Lalu kamu dibunuh??

Arwah 2: Ga lah, diterima malah...

Arwah 1: =.=a terus napa mati??

Arwah 2: Pas bilang ok saya seneng banget loncat-loncat... berikut dia bilang "cintai saya seperti kamu mencintainya.."

Arwah 1: ... :| berat emang... saya sih ga masalah soalnya punya perusahaan tiga.

Arwah 2: Itulah... saya bunuh diri karena kecewa..

Arwah 1: Kamu belum buka salah satu amplop warisan untukmu dari saya ya??

Arwah 2 : Belum saya terlalu kecewa dan bunuh diri, napa gitu??

Arwah 1: XD saya mewariskan ketiga perusahaan itu untukmu!!!

Arwah 2: $%!#%@!

Leave reply

Back to Top